2 Cara Daftar WiFi ID Seamles

Sekarang begitu banyak pengguna yang mengandalkan akses internet dari WiFi ID Seamles. Pasalnya, layanan akses internet dari Telkomsel ini memiliki kecepatan akses mencapai 100mbps. Oleh karenanya, tidak asing bilamana pengguna baru berupaya mencari tahu seputar cara daftar WiFi ID Seamles agar internetnya bisa segera digunakan.

Mengingat., cara mendaftar WiFi ID satu ini hanya bisa dilakukan dengan dua cara, sehingga tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Apabila dilakukan asal-asalan, maka pendaftaran bisa tertolak dan berujung pada WiFI tidak bisa digunakan. Lantas, bagaimana cara yang bisa dilakukan? Untuk lebih jelasnya, silakan simak penjabaran berikut:

Begini Cara Mendaftarkan Wifi ID Seamles Lewat Website Resmi

Cara mendaftar WiFi ID Seamles yang paling umum dilakukan orang adalah melalui website resminya, yakni https://indihome.co.id/addon/wifiidseamless. Website ini merupakan layanan resmi dari provider jaringan wifi indihome. Berikut adalah cara daftar yang bisa dijadikan panduan oleh pengguna baru:

  • Buka website resmi yang sudah dicantumkan di atas, kemudian dan klik “Berlangganan”

  • Sign in dengan email atau no hp yang sudah terdaftar

  • Setelah menerima kode OTP baik dari email ataupun SMS, kemudian masukan kode tersebut dalam kolom yang sudah disediakan.

  • Setelah itu pilih nomor IndiHome dan klik “Berlangganan”.

  • Lakukan ceklist terhadap syarat dan ketentuan yang disediakan, kemudian pilih “Berlangganan” lagi.

  • Masukan nama perangkat yang akan digunakan, kemudian pilih “Simpan”.

  • Sambungkan perangkat WiFi ID Seamles.

Cara tersebut sangat sederhana dan tidak terlalu ribet, bukan? Hanya dengan langkah-langkah tersebut proses aktivasi untuk berlangganan telah berhasil dilakukan. Setelah itu tinggal menikmati pelayanan provider jaringan.

Info Menarik Lainnya : Beli WiFi.id di Tokopedia, Cara Seru Tambah Kuota

Daftar WiFi ID Seamles Melalui Aplikasi myIndiHome

Selain mendaftar lewat website resmi, para pengguna WiFi ID Seamles juga bisa melakukan cara daftar wifi id seamles via aplikasi myIndiHome. Dalam aplikasi ini disediakan setiap tahapan bagi yang menginginkan untuk berlangganan wifi.id. Daripada berlama-lama, simak saja langkah-langkahnya berikut ini!

  • Siapkan segala persyaratan. Sebelum melakukan pendaftaran, hal yang perlu disiapkan adalah persyaratan yang sudah ditentukan dalam website resmi.

  • Download aplikasi myIndiHome di Play Store. Setelah menyiapkan segala persyaratan, lakukan registrasi bagi yang belum memiliki akun resmi, tapi bagi yang sudah memiliki akun tinggal melakukan log in.

  • Klik menu “Tambah Layanan”. Pada item langganan, pilih menu “Tambah Layanan” di halaman atas, kemudian pilih “Internet”.

  • Pilih “Aktivasi”. Pada bagian menu baru silahkan pilih “Aktivasi” pada item wifi.id seamless untuk mendapatkan password serta username.

  • Masukkan kode aktivasi yang sudah dikirimkan. Setelah melakukan proses aktivasi akan muncul notifikasi serta pesan berisi kode yang terdapat pada aplikasi my IndiHome. Selanjutnya pilih “Ok” dan buka bagian pesan masuk.

  • Tunggu provider melakukan diagnostic system. Selanjutnya, tunggulah pihak provider jaringan untuk melakukan cek apakah di area tersebut terdapat fiber optik jaringan atau tidak. Simplenya, pada tahap ini adalah verifikasi jaringan area melalui sistem diagnostik provider.

  • Tunggu hasil akhir registrasi. Apabila proses registrasi serta proses diagnostik jaringan memenuhi syarat, tentu proses aktivasi akan berhasil. Hal ini ditandai dengan masuknya pesan provider pada aplikasi. Apabila selama proses aktivasi melalui smartphone berhasil dilakukan, maka secara otomatis ada perubahan menu pada fitur aplikasi.

Itulah tadi ulasan mengenai Cara Daftar WiFi Id Seamles yang sesuai dengan sumber resmi provider jaringan. Cukup sederhana bukan, caranya? Jika ingin berlangganan cukup dengan melakukan registrasi secara on line melalui aplikasi, namun apabila merasa kesulitan alangkah baiknya mengunjungi kantor resmi agar diberikan bimbingan oleh ahlinya.

Yuk baca artikel teknologi lainnya di blog  https://www.bangizaltoy.com