8 Charger HP yang Bagus

1. Anker PowerPort+ 5 USB-C Power Delivery Black

Terdiri dari 4 port ditambah satu port USB type-C. Charger ini menggunakan teknologi Power Delivery pada port type-C jadi tidak hanya dapat mengisi daya Hp dan tablet, tapi juga MacBook. 

2. Aukey PA-T16 Charger 2 Ports 36W QC 3.0 500076

Charger ini mendukung teknologi Quick Charge 3.0 dari Qualcomm yang membuat mengisi daya lebih cepat. Charger juga ini juga memiliki 2 port yang bisa dipakai secara bersamaan.

3. Baseus Speed Mini PD Single Type-C Quick Charger

Charger memiliki panjangnya 1 meter. Charger ini juga memiliki kecepatan pengisian 18W dengan output arus listrik yang stabil 3A. Jadi, pengisian daya HP tidak membutuhkan waktu lama.

4. Tronsmart U5TF 5 Ports Quick Charge 3.0 USB Wall Charger

Bagi kamu yang mempunyai banyak perangkat untuk diisi daya, tapi dengan stop kontak yang terbatas. Tenang saja charger ini terdiri dari 5 port dengan teknologi Quick Charge 3.0. 

5. Anker – B2013 Quick Charger 3.0 18W

Charger yang satu ini dilengkapi teknologi Quick Charge 3.0 dari Qualcomm. juga memiliki fitur pelindung kelebihan daya dan mencegah arus pendek pada listrik, sehingga bisa menjaga Hp tetap aman meskipun terjadi masalah pada arus listrik.

6. Prolink PTC21801 20W

Memiliki 2 port di antaranya USB tipe-A dan tipe-C. Terdapat teknologi Quick Charge 3.0. Membuat pengisian daya lebih cepat dan Power Deliverynya yang diklaim bisa mengisi 50% baterai smartphone kamu hanya dalam waktu setengah jam. juga ada fitur Intellisense yang menentukan arus pengisian yang tepat untuk gadget yang terhubung.

7. LDNIO 6-USB Port 40W Desktop Charger with Power Bank 2600 mAh

Charger ini dapat dialihfungsikan sebagai powerbank berkapasitas 2600 mAh. Charger juga dilengkapi 6 port + 1 port untuk fungsi powerbank, juga dilengkapi dengan kabel sepanjang 1,5 meter yang memudahkan pemakaian dan fleksibel.

8. Vivan Charger GaN01 65W

Bersifat universal, bisa digunakan berbagai macam tipe dan model smartphone. Charger ini menggunakan teknologi material Gallium Nitride yang disingkat GaN, jadi bisa terhindar dari overheating agar pengisian daya aman dan efisien. Charger ini memiliki 2 port type-C dan 1 USB type-A.

 

Artikelini dikutip dari https://www.haris.web.id.