Apa itu Celana Legging? Ini Cara yang Tepat untuk Pakainya

Bagi kalangan wanita celana legging merupakan salah satu jenis celana yang dianggap mampu untuk menunjang kegiatan atau aktifitas mereka sehari-sehari. Selain dilihat dari bahannya yang elastis, ada banyak alasan lainnya yang membuat celana ini populer.

Meski demikian legging juga tidak dapat disamakan dengan potongan busana lain, karena bahan ini bersifat elastis alias bisa menyesuaikan dengan bentuk kaki. Oleh karena itu, Anda sebagai penggunanya juga harus tahu bagaimana cara penggunaan yang tepat agar penampilan tetap maksimal.

Tentang Celana Legging, Ketahui Karakteristiknya Ini!

Selain celana jeans, maka masih ada koleksi busana lain yang tidak kalah menarik yaitu legging. Nah legging sendiri merupakan salah satu fashion yang digemari oleh kalangan wanita karena kemudahannya.

Tidak hanya praktis saja, melainkan legging juga sangat nyaman digunakan sehari-hari dan cocok dipadupadankan dengan busana lain. Meski demikian ternyata juga ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan supaya penggunaan legging bisa sesuai.

Legging merupakan salah satu jenis celana yang pas dan fungsional, lebih nyaman dan tentunya memiliki harga terjangkau. Jadi tidak heran pula bahwa ada banyak orang yang sering menggunakan celana jenis ini untuk segala kegiatannya.

Tentang Legging

Celana legging atau celana ketat bisa dikategorikan ke dalam jenis item fashion dengan desain yang pas di kaki. Biasanya celana ini terbuat dari bahan yang ketat namun juga lentur, misalnya seperti spandek dan mampu menghangatkan tubuh.

Legging sendiri kali pertama ditemukan oleh seorang pria pada abad ke 14 dan pada abad ke 19 kaum wanita ulai mengadaptasi legging. Jadi celana ini mulai populer di kalangan kaum wanita sejak Audrey Hepburn mulai mengenakan celana super skinny yang ketat.

Desain legging yang sedemikian unik itu juga mampu menginspirasi lahirnya celana jegging, atau sebuah celana yang mirip seperti legging. Walaupun hampir sama, ternyata keduanya adalah item berbeda, baik dari segi warna, bahan dan tujuan penggunaan.

Keunggulan Legging

Celana legging biasanya terbuat dari bahan dasar spandek dengan karakteristik yang ketat namun lentur dan mudah digunakan. Tentunya bahan yang satu ini juga akan terasa lebih dingin ketika cuaca sedang panas, begitu juga sebaliknya.

Mungkin saja, legging UNIQLO hitam adalah favorit hampir semua orang, namun juga tidak selamanya seperti itu. Tetapi bagi para pecinta legging, biasanya akan memiliki lebih dari dua macam yang bisa digunakan dalam acara-acara tertentu.

Selain itu legging juga cocok untuk Anda padu padankan dengan atasan seperti hoodie, jumper sampai dengan kemeja sekalipun. Karena legging ini cukup nyaman, maka juga sering digunakan untuk tidur supaya tubuh tetap hangat.

Cara Menggunakan Legging yang Benar

Untuk saat ini celana legging sudah memiliki banyak model seperti bahan, motif hingga ukuran dan panjang pendeknya. Sehingga Anda bisa memilih jenis legging sesuai keinginan tersendiri.

Namun sebaiknya panjang legging harus Anda sesuaikan dengan ukuran kaki dan pilihlah yang sesuai dengan panjang kaki. Legging memang didesain pas alias ketat sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Nah sebagai gantinya, maka Anda dapat memadukan celana ini dengan atasan seperti kemeja panjang yang berkancing. Kemudian gunakan pula blazer panjang dan sepatu boots agar penampilan semakin berkelas.

Bagi Anda maupun pelanggan lain yang ingin membeli legging, maka pilihlah produk UNIQLO. Pasalnya produk yang satu ini memiliki banyak keunggulan yang tentunya mampu memuaskan para konsumen.

Seperti celana legging UNIQLO yang satu ini untuk menjadi pilihan terbaik Anda. Selain itu juga cocok dengan segala macam gaya hidup Anda. Beli punya anda sekarang juga di website UNIQLO Indonesia!