Beberapa Jenis Bahan Canopy Kain dan Harga

Kanopi Kain Sunbrella

Canopy kain sunbrella di-claim sebagai tipe bahan kanopi yang kwalitasnya bagus. Kanopi ini sendiri umumnya terpasang pada atap teras cafe atau pelataran rumah.

Sama dengan namanya, kanopi sunbrella sanggup menepis cahaya matahari langsung. Dalam pada itu, kanopi tipe ini tahan terhadap air, hingga tidak bocor saat hujan tiba. Kanopi sunbrella memang dibuat dari beberapa macam material yang direncanakan supaya tahan panas dan air.

Canopy sunbrella asal dari Amerika Serikat ini mempunyai beberapa pilihan warna dan pola yang ada. Anda bisa juga meng-costum bila inginkannya.

Hasil penelitian dari beberapa martketplace di Indonesia, harga canopy sunbrella per mtr. cukup bermacam. Anda dapat beli kanopi kain tipe ini di range harga beberapa ratus ribu sampai juta-an rupiah, tergantung kualitas yang dijajakan.

Penempatannya sendiri, tipe sunbrella ini dipakai sebagai atap kanopi kain kafe, coffe shop dan beragam tempat serupa yang lain.

Kanopi Kain Polyester

Kanopi kain dengan bahan polyester menjadi satu diantara tipe kanopi terbaik dalam kelasnya. Karena materialnya dibuat dari polyester, karena itu susunannya semi tetap, yang menjadikan kuat dan kuat.

Awning canopy tipe ini dibuat supaya tahan pada air (waterproof) dan dapat membuat perlindungan benda apa saja dari pancaran cahaya matahari langsung. Ada bermacam tipe warna dan pola untuk kanopi polyester, hingga Anda dapat mencocokkannya dengan bangunan punya Anda.

Pada tenda, polyester bisa juga dipakai untuk tenda kerucut untuk keperluan moment promo.

Di pasar, harga kanopi dengan bahan polyester cukup bermacam, tergantung kualitas dan merk. Anda dapat membeli dimulai dari harga beberapa puluh ribu untuk kualitas yang umum saja, beberapa ratus ribu sampai satu juta-an yang berkualitas baik dan merk terkenal.

Kanopi Kain Vinyl

Sebenarnya, canopy kain dengan bahan dasar vinyl sebagai kanopi yang diubah berbahan polyester. Oleh karena itu, kain kanopi ini berperan sama yang berbahkan dasar polyester: tahan panas dan air. Tetapi, kain kanopi vinyl di-claim sanggup meredam panas lebih bagus.

Perlu Anda ketahui, karena material dasar kanopi tipe ini terdiri dari 2 material khusus, jadi bebannya  lebih berat dibanding kanopi kain tipe yang lain. Kanopi vinyl ada dalam beberapa opsi pola dan warna.

Ada pula yang menjelaskan jika kanopi kain vinyl lebih pas untuk Anda yang lebih memprioritaskan style atau seni tanpa kurangi peranan intinya. Sekarang ini, harga kain kanopi vinyl sekitar dimulai dari beberapa ratus ribu rupiah per meter-nya.