Gagal Login Binomo Com? Coba Alamat Alternatifnya

Baru-baru ini banyak pengguna Binomo melaporkan bahwa mereka tidak bisa login Binomo com. Tentunya hal ini membuat mereka khawatir apalagi jika mereka menyimpan dana besar di Binomo. Binomo.com yang merupakan situs resmi Binomo memang sekarang tidak bisa diakses. Belum diketahui kapan situs ini dapat dibuka kembali.

Penyebab Gagal Login Binomo Com

Mungkin Anda menyangka ada yang salah dengan perangkat atau sinyal internet Anda saat berulangkali gagal masuk ke Binomo.com. Tetapi setelah dicek, ternyata perangkat dan koneksi internet baik-baik saja. Lalu apakah penyebab tidak bisa membuka website tersebut?

Setelah ditelusuri, Penyebab Binomo.com tidak bisa diakses adalah karena diblokir oleh pemerintah. Sebenarnya, dari beberapa bulan lalu, pemerintah Indonesia telah memblokir situs ini bersama lebih dari seratus situs trading online berjangka komoditas lainnya.

Beberapa waktu setelah diblokir, situs resmi Binomo berhasil muncul kembali. Namun, situs tersebut kembali diblokir pemerintah.

Alasan Binomo diblokir

Pemerintah menutup akses menuju situs Binomo tentu bukan tanpa alasan. Binomo memang tidak melakukan kegiatan fraud atau penipuan. Masalahnya adalah Binomo belum terdaftar secara resmi atau tidak teregulasi Bappebti.

Padahal, menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, semua kegiatan trading online komoditi berjangka harus mengantongi perizinan dari Bappebti. Bahkan perusahaan yang sudah teregulasi di luar negeri pun tetap harus mendapat izin dari Bappebti jika ingin beroperasi di Indonesia. Jika hal itu tidak bisa dipenuhi, maka perusahaan tersebut dianggap ilegal.

Karena tidak memiliki perizinan, pemerintah tidak menjamin bahwa Binomo aman. Karena alasan perlindungan bagi masyarakat, maka pemerintah memutuskan untuk memblokir Binomo. Tujuan ini sebenarnya dapat dimengerti. Namun, Bagaimana dengan mereka yang terlanjur menyimpan sejumlah uang di Binomo?

Panduan Login Binomo

Situs resmi Binomo memang sudah diblokir, namun jangan panik dulu. Anda tetap dapat mengakses Binomo melalui beberapa alamat alternatifnya. Memang benar bahwa saat ini beberapa situs alternatif Binomo pun sudah ikut diblokir juga. Namun, masih ada sebagian situs alternatif yang masih bisa digunakan misalnya binomo-web.com dan m-binomo.com.

Cara login Binomo melalui alamat alternatifnya sangat mudah, sama dengan cara membuka situs resminya. Setelah membuka situs, klik fitur pendaftaran yang terletak di bagian pojok kanan atas. Untuk mendaftar, Anda harus memasukkan alamat email aktif dan sebuah kata sandi. Anda juga akan diminta memilih satu dari 3 pilihan mata uang yaitu rupiah, euro, dan dolar.

Setelah yakin mengisi semuanya dengan benar, jangan lupa untuk mencentang kotak di samping tulisan persyaratan Perjanjian Klien dan Kebijakan Privasi sebagai tanda Anda menyetujuinya. Lalu klik ‘mulai berdagang’.

Begitu masuk ke Binomo, Anda akan mendapat beberapa pilihan akun. Salah satunya adalah akun demo Binomo di mana Anda dapat mempelajari terlebih dahulu sistem transaksi di Binomo. Untuk menggunakan akun demo, Anda tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis.

Mencoba akun demo sebelum memulai trading dengan akun riil sangatlah penting. Pasalnya, Anda dapat berlatih cara membuat analisa dan prediksi pergerakan pasar saat ini dan masa mendatang melalui akun demo.

Semakin banyak pengalaman dan pengetahuan dapat menganalisa dan memprediksi nilai aset, semakin besar peluang untuk berhasil dalam trading. Oleh karena itu, login Binomo com hanyalah langkah awal memulai trading. Keberuntungan dan nasib Anda selanjutnya ditentukan oleh kesabaran, kegigihan, dan pengalaman.