Menanam Pohon Besar Menurut Fengsui

Di sejumlah rumah, ditambah rumah dengan pelataran yang lumayan luas, kerap kali diketemukan pohon besar yang tumbuh di depannya hal ini di karenakan sudah banyak penyedia jual pohon besar yang sudah terpercaya bertebaran di internet, sehingga sangat mudah untuk mendapatkan pohon besar dengan kualitas yang bagus. Tetapi, sudah pernahkah terpikir, bagaimana dampak pohon besar di muka rumah pada energi yang mengucur menurut Feng Shui?

 

Dikutip dari The Spruce, Selasa (11/1/2022), pada intinya menurut Feng Shui, pohon di pelataran rumah sebagai wakil qi kayu yang disimpulkan sebagai perkembangan dan vitalitas. Pohon yang sehat dapat disimpulkan sebagai qi bumi disekitaran rumah yang sanggup membuat perlindungan dan jaga rumah. Walau begitu, pohon besar di muka rumah ternyata sanggup memberi dampak jelek pada energi yang masuk ke rumah, berdasar Feng Shui.

 

Pohon besar yang biasa di tanam di halaman rumah salah satunya yaitu pohon kelapa, dimana kayunya sering kali digunakan sebagai bahan baku dalam pembuatan beraneka ragam furniture mulai dari kursi, bangku, kichen set hingga gazebo.

 

—  Baca Juga Jasa Pembuatan Gazebo Kayu Kelapa

 

Ini dapat terjadi jika yang tinggal di rumah berasa cemas bila dahan pohon yang terlampau panjang sampai ke atap rumah dapat mengakibatkan permasalahan pada pipa ledeng atau bahkan juga fondasi rumah.

Disamping itu, pohon yang terlampau dekat atau bahkan juga sejajar dengan rumah disebutkan sanggup mempengaruhi saluran qi ke rumah. Cabang-cabang yang tumbuh kebanyakan dan tidak teratur, membuat qi kesusahan untuk mendapati Anda. Lalu, apa yang perlu dilaksanakan bila pohon besar berada terlampau dekat sama rumah? Hal pertama dengan memotong ranting atau dahan pohon yang sudah sentuh atap atau merintangi pintu masuk rumah. Cara ini harus dilaksanakan, ditambah pada semak atau pohon kecil yang batasi akses pintu depan. Tapi, bila dirasakan pohon tumbuh dengan kurang sehat, Anda perlu panggil pakar untuk tentukan opsi supaya pohon ditebang atau mungkin tidak. Selanjutnya, untuk Feng Shui baik bisa terbentuk, warna pintu rumah bisa juga memberikan dukungan ini. Warna merah dengan dekor tanaman hias disebutkan benar-benar baik pada Feng Shui.