Perhatikan Hal ini Saat Membeli Celana Dalam Wanita

 

Dalam memilih celana dalam yang di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari pastinya Anda tidak boleh sembarangan memilih, karena celana dalam ini bisa mempengaruhi aktivitas Anda sehari-hari.

Selain bisa mempengaruhi kenyamanan Anda dalam beraktifitas celana dalam juga bisa mempengaruhi kesehatan organ intim Anda. Memilih celana dalam ini bukan hanya di lihat dari modelnya saja, tapi bahannya juga harus benar- benar Anda perhatikan.

Cara Memilih Celana Dalam Wanita yang Baik

Pilih berdasarkan tipe celana dalam

Celana dalam ini memiliki berbagai macam tipe yang bisa Anda pilih, ini dia beberapa tipa yang biasa di gunakan oleh wanita. Pertama ada model brief klasik, model yang satu ini sangat nyaman ketika digunakan. Biasanya celana dalam yang satu ini dipakai dibawah pusar dan lebih atas sedikit jika kita bandingkan dengan model hipster.

Ada beberapa orang juga yang menyebut celana dalam ini dengan sebutan midi. Kedua ada model high waist. Model celana dalam yang satu ini membuat Anda terlihat jadi lebih ramping karena celana dalamnya pas pada pinggang, perut bagian bawah juga akan tertutupi. Ketiga ada Hipster, model yang satu ini sangat cocok di gunakan jika Anda suka menggunakan celana yang sepinggul, ada juga beberapa orang yang menyebutnya celana dalam mini.

Bahan yang nyaman saat digunakan

Celana dalam ini pastinya di buat dengan bahan yang cukup beragam diantaranya ada spandex, nylon, satin, katun, dan polyester. Dari semua bahan tersebut pastinya ada bahan terbaik yang bisa membantu menjaga area kewanitaan.

Hal ini cukup penting karena celana dalam ini Anda gunakan selama seharian penuh. Sangat disarankan untuk memilih celana dalan yang terbuat dari bahan katun, karena bahan yang satu ini sangat bagus untuk menyerap keringat.

Selain itu bahan yang satu ini juga cukup ramah jika bersentuhan dengan kulit, tapi bahan katun ini lebih mudah untuk melar jika dibandingkan dengan bahan lainnya. Saat ini biasanya bahan katun dicampur dengan bahan Polyester supaya kainnya tidak cepat melar.

Celana dalam seamless

Ketika Anda harus menggunaka rok atau celana yang ketat pastinya celana dalam Anda akan terjiplak, jika hal ini terjadi tentu saja tampilan Anda jadi tidak terlihat rapi. Untuk membuat penampilan Anda lebih rapih Anda bisa menggunakan celana seamless. Celana dalam model ini adalah celana dalan yang tidak memiliki jaitan di bagian sampingnya, jadi tidak akan memunculkan jiplakan. Celana dalam yang satu ini tersedia dalam berbagai tipe yaitu brief, boys shorts, dan juga hipster.

Hindari celana dalam ketat

Saat memilih ukuran untuk celana dalam juga sangatlan penting, Anda tidak boleh memakai celana dalam yang ketat, karena hal ini bisa membuat organ intim Anda jadi kesulitan bernapas dan bisa lembab.

Selain itu celana dalam yang ketat juga bisa membuat bentuk tubuh Anda jadi tidak enak dipandang dan pastinya akan terasa sangat tidak nyaman. Jadi sebelum memilih celana dalam pastikan ukuran yang Anda pilih ini sangat cocok dengan ukuran Anda. Saat Anda membeli celana dalam Anda bisa langsung membelinya satu pack supaya lebih praktis.

Dengan membeli secara langsung Anda juga tidak akan merasa bingung untuk memilih model lainnya.

Nah itu dia beberapa tips yang bisa Anda terapkan saat memilih celana dalam wanita, semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk Anda ya!