Sekilas Tentang Rayap – Pahami Dulu, Kemudian Singkirkan

Rayap diatur dan didorong secara sosial, tepat di sepanjang semut, lebah, dan tawon. Mereka termasuk dalam kategori yang dikenal sebagai Isoptera. Makhluk-makhluk kecil ini bergerak secara massal, merawat anak-anak mereka, dan memberikan peran khusus berdasarkan jenis kelamin.

Ada lebih dari 4.000 spesies yang telah diidentifikasi, dan sepuluh persen di antaranya telah dipastikan menjadi ancaman bagi permukaan struktural, tanaman, dan hutan. Terlepas dari apa yang dipikirkan banyak orang, serangga ini memainkan peran penting dalam daur ulang kayu dan tanaman mati.

Di Amerika Serikat, makhluk ini ditempatkan ke dalam tiga kategori utama. Ada rayap Kayu Kering, Bawah Tanah, dan Formosa. Dan dari tiga kategori yang dibuat, kayu kering dan bawah tanah adalah yang paling umum. Di seluruh negeri, rayap bawah tanah membentuk 80-90% dari populasi rayap.

Ketika Anda berpikir “rayap” Anda mungkin berpikir “makan kayu”. Faktanya, rayap tidak benar-benar memakan kayu. Mereka memakan selulosa yang ditemukan dalam kayu dan produk kayu. Protozoa di dalamnya membantu mereka memecah selulosa dan memungkinkan mereka untuk menyerapnya.

Anda dapat mengidentifikasi kedua jenis rayap ini berdasarkan lokasi geografis. Rayap kayu kering membatasi lokasi mereka dari Florida ke California sementara rayap bawah tanah terlihat di sekitar barat laut pasifik.

Rayap telah ada selama anti rayap bali jutaan tahun, karena metode organisasi sosial mereka, mereka telah mampu beradaptasi dengan dunia yang terus berubah lingkungan, dan apakah kita suka atau tidak, rayap mengundurkan diri di mana-mana. Bukan tidak anti rayap bali mungkin untuk mengatakan bahwa Anda memiliki rayap yang tinggal tepat di bawah rumah Anda sendiri. Bagaimana? Rumah-rumah biasanya dibangun di atas permukaan air, di mana rayap ditemukan bertelur.

Berikut beberapa fakta menarik tentang rayap:

– Rayap hanya membutuhkan 1/64 inci ruang terbuka untuk menembus rumah Anda dan mulai bekerja.
– Rayap dapat melakukan perjalanan hingga 130 kaki di luar lokasi koloni untuk mencari sumber makanan.
– Rayap tentara bekerja tanpa henti. Dan ketika saya mengatakan, non-stop, maksud saya 24 jam sehari. Yang hanya gila. rayap pekerja membawa makanan ke koloni hari demi hari.
– Rayap mendasarkan organisasi mereka pada rayap muda, pekerja, tentara, dan rayap reproduktif.
– Jika rayap terkena sinar matahari atau udara, mereka mati. Mereka membangun terowongan mereka untuk memastikan mereka dapat bertahan hidup di sekitar rintangan ini.