tips bangun rumah kecil dengan atap rangka galvalum

desain rumah atap rangka galvalum

 

Impian punya rumah kecil minimalis sederhana tetapi nyaman bisa menjadi capaian yang luar biasa, yang terpenting adalah bagaimana anda menata dan merancang rumah kecil dengan konsep dan gagasan desain serta denah yang tepat.

 

Konsep desain Rumah Mungil kami wujudkan dengan kunci utamanya terletak pada petunjuk atau cara memaksimalkan setiap ruangan. Hal ini membuat ruangan tetap bisa mengakomodir berbagai kebutuhan, terpenuhinya kebutuhan tersebut adalah salah satu jaminan terciptanya kenyamanan.

 

Tren rumah minimalis tampaknya belum akan pudar dalam waktu dekat. Rumah minimalis memang memberikan kesan yang modern, clean, namun bersahaja. Di samping untuk berteduh, rumah adalah tempat keluarga berkumpul dan beristirahat.

 

Banyak kelebihan dari rumah dengan bentuk ini, dengan penggunaan lahan yang baik, harga cocok, praktis dibersihkan dan dirawat. Rumah minimalis dapat berdiri di lahan yang sempit, tetapi setiap ruangnya dapat dimanfaatkan dengan baik. Mengingat harga lahan semakin tinggi di perkotaan, tentu memiliki rumah indah dengan lahan yang tidak terlalu luas menjadi pilihan bagi penghuni yang memiliki keluarga kecil.

 

Galvalum, singkatan dari galvanis dan aluminium, materialnya baja high quality. Juga, instalasinya atap dengan model ini diadaptasi dari Jepang. Sifatnya yang ringan dan tipis tentu menjadi nilai plus tersendiri ketika kita berbicara tentang keuntungan.

 

Aspek yang jadi pertimbangan lebih memilih atap yang satu ini.

 

1. Bebas dari rayap dan anti lapuk rayap dimana bahannya yang terbuat dari baja tentu saja membuat atap ini tahan dari rayap. Jika dibandingkan dengan kayu, pilihan baja merupakan solusi pas menghindari serangan rayap.

 

2. Biaya perawatan yang ramah di Kantong dompet, tidak diserang rayap dan tidak perlu khawatir sering mengeluarkan uang untuk pemeliharaannya.

 

3. Mempercepat pembangunan rumah dan mudah dipindahkan dari 1 tempat ke tempat yang lain. Hal ini tentu aja akan mempermudah dan mempercepat proses pembuatan rumah.

desain rumah atap galvalum saat ini menjadi solusi praktis rumah modern dan dijadikan opsi kita, lahan tempat membangun yang tersedia pun semakin kecil sehingga rumah minimalis atap galvalum kini banyak diterapkan. Hanya diperlukan pengaturan yang tepat guna menjadikan rumah atap galvalum tampak bagus.